Selasa, 04 Oktober 2016

Tanda Tanda Penyakit Sipilis Pada Pria Dan Wanita

Tanda Tanda Penyakit Sipilis Pada Pria Dan Wanita
 
Tanda Tanda Penyakit Sipilis Pada Pria Dan Wanita - Untuk tanda tanda penyakit sipilis hantara pria maupu wanita terbilang sama  yaitu sering atau tidak enak badan, demam, kehilangan nafsu makan, sakit kepala, mual, lelah,  berkeringat dan menggigil, dan pada alat kelamin timbul bintuk bintik seperti jerawat serta luka kecil di bibir atau kepala penis bakteri penyakit sifilis yang berasal dari famili spirochaetaceae ini, memiliki ukuran yang sangat kecil dan dapat hidup hampir di seluruh bagian tubuh. Bakteri penyakit sipilis ini kemudian  masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir misalnya di vagina atau mulut. Spirochaeta penyebab penyakit sifilis bisa  ditularkan dari satu orang ke orang yang lain melalui hubungan seksual maupun seks oral

Tanda Tanda Penyakit Sipilis Pada Pria Dan Wanita

Tanda Tanda Penyakit Sipilis Pada Pria Dan Wanita


Disarankan untuk melakukan pengobatan karena jika tidak ditanganani secara serius akan memicu terjadinya kanker prostat yang lebih dikenal dengan kanker kelamin.Untuk solusi pangobatan kami danagn produk unggulan kami yaitu obat sipilis Gang Jie Gho Siah dari CV. De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat telah berlinsensi resmi di DINKES RI sebagai salah satu obat herbal terstandar dan terpercaya.

Tanda Tanda Penyakit Sipilis Pada Pria Dan Wanita - Tanda Tanda Sipilis Pada Pria Dan Wanita Penyakit menular seksual (PMS) atau penyakit yang dapat menular melalui hubungan seks yang paling banyak terjadi adalah penyakit sipilis atau banyak dikenal dengan istilah penyakit raja singa. Penyakit ini tidak hanya terjadi pada kaum gay atau biseksual, akan tetapi juga dapat terjadi pada wanita serta pria heteroseksual. Banyaknya kasus penyakit ini, membuat setiap orang harus mengetahui gejala atau tanda-tanda sipilis. Penyakit sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidum yang bersifat kronis serta menahun. Bakteri ini dapat masuk atau menginfeksi tubuh manusia melalui selaput lendir yang terdapat pada tubuh manusia, misalnya yang terdapat pada vagina, mulut, atau melalui kulit. Penyakit ini mengalami perkembangan dalam empat tahap, dan gejala atau tanda-tandanya bermacam-macam pada setiap tahap. Tahapannya mungkin tidak berurutan, dan gejala yang muncul pun tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama.

Baca Juga : Gejala Sipilis Pada Pria Dan Wanita.

Pada tahap pertama atau tahap premier, tanda-tanda sipilis mungkin muncul pada 10 hari hingga 90 hari setelah terinfeksi bakteri Treponema. Pada tahap ini biasanya terjadi lesi kecil serta tidak menimbulkan rasa sakit pada bagian tubuh tempat masuknya bakteri seperti pada bagian alat kelamin, lidah, rektum, atau bibir. Luka tersebut kecil tapi dapat menyebabkan borok. Selain itu, tahap ini juga biasanya ditandai dengan pembesaran pada kelenjar getah bening yang berada di pangkal paha. Bagian yang terasa sakit akan sembuh tanpa diobati, tetapi bakteri sipilis masih hidup di dalam tubuh. Pada beberapa orang, penyakit sipilis kemudian akan berkembang ke tahap sekunder.


Tanda Tanda Penyakit Sipilis Pada Pria Dan Wanita - Pada tahap pertama atau tahap sekunder umumnya mulai dua hingga sepuluh minggu setelah luka timbul dan tanda tersebut termasuk ruam pada kulit yang biasanya muncul seperti luka berwarna merah atau coklat kemerahan, berukuran kecil, dan berada di manapun pada tubuh termasuk pada bagian telapak tangan serta telapak kaki. Selain itu juga biasanya muncul demam, kelelahan dan perasaan yang tidak nyaman, adanya rasa sakit, kelenjar getah bening yang mengalami pembengkakan, rasa sakit di tenggorokan, dan munculnya kutil seperti luka pada mulut atau pada daerah genital. Tanda-tanda ini bisa menghilang dalam beberapa minggu atau berkali-kali muncul dan hilang selama satu tahun. Bila tidak mendapat pengobatan karena tidak menunjukan gejala, sipilis sekunder akan berkembang menjadi sipilis laten (tersembunyi). Tahap laten dapat berlangsung selama bertahun-tahun. Tanda serta gejala tidak akan muncul kembali, atau penyakit sipilis dapat berkembang ke tahap tersier (ketiga).

Sipilis jika tidak segera diobati
Sekitar 15 hingga 30 persen orang yang terinfeksi sipilis dan tidak mendapatkan perawatan akan mengalami komplikasi yang dikenal dengan sipilis tersier atau terlambat. Pada tahap ini, penyakit sipilis dapat merusak otak, mata, saraf, jantung, hati, pembuluh darah, tulang dan sendi. Gangguan ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun setelah infeksi awal. Tanda-tanda sipilis tahap akhir meliputi: gerakan otot yang tidak terkoordinasi, kelumpuhan, mati rasa, kebutaan secara bertahap, serta pikun. Penularan sipilis yang paling umum adalah melalui kontak langsung dengan orang yang terinfeksi saat melakukan hubungan seksual. Bakteri dapa masuk ke dalam tubuh melalui luka kecil atau melalui selaput lendir. Bakteri sipilis sensitif terhadap cahaya, udara serta perubahan suhu, sehingga tidak bisa bertahan atau hidup lama di luar tubuh manusia, oleh karena itu, seseorang tidak akan tertular penyakit sipilis karena menggunakan toilet yang sama, bak mandi, pakaian, dan lain-lain.

Pengertian penyakit sipilis

Sipilis adalah Penyakit menular seksual (PMS) yang paling sering terjadi adalah sifilis alias raja singa. Sifilis ini biasanya banyak terjadi pada pria gay atau biseksual. Apa saja gejala dan tanda-tanda dari penyakit kelamin ini? Sifilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum bersifat kronis dan menahun. Bakteri ini masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di vagina atau mulut) atau melalui kulit. Sifilis berkembang dalam empat tahap, dan gejalanya bervariasi dengan setiap tahap. Tetapi tahapannya mungkin tumpang tindih, dan gejalanya tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama.

Gejala Sipilis Pada Pria
Gejala Penyakit sipilis Penyakit sipilis pada umumnya menyerang kaum pria, namun sekarang ini kaum wanita juga tidak sedikit yang terjangkit sipilis. Banyak penderita sipilis terutama wanita kurang mengenali gejala-gejalanya sehingga mereka baru menyadarinya ketika penyakit sipilis sudah memasuki stadium lanjut. Wanita lebih mudah terjangkit sipilis karena memiliki alat kelamin yang lebih lembab dan basah sehingga bakteri akan lebih mudah menginfeksi. Untuk mencegah penyakit sipilis agar tidak semakin parah, sebaiknya kita harus mengetahui gejala-gejala awal. Perlu diketahui jika penyakit sipilis ditularkan melalui hubungan seksual.

Tanda Tanda Penyakit Sipilis Pada Pria Dan Wanita


Gejala Sipilis Pada Wanita
Gejala Penyakit sipilis Pada Wanita akan muncul sekitar 3 minggu - 6 bulan setelah berhubungan seksual dengan penderita, umumnya penyakit sipilis ini ditandai dengan ciri-ciri sebagai berikut : Muncul benjolan dan luka di sekitar alat kelamin Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Biasanya tidak terasa sakit Dalam beberapa minggu luka akan hilang, tapi justru bakteri akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh. Lalu lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang organ tubuh lain

Tanda Tanda Penyakit Sipilis Pada Pria Dan Wanita


Terkadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti gejala flu Muncul bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seksual sipilis pada wanita bisa memperbesar potensi untuk tertular penyakit HIV / AIDS. Luka yang terbuka akibat penyakit menular seksual sipilis membuat penyebaran virus HIV AIDS sangat cepat melalui kontak seksual secara langsung. sipilis pada wanita hamil juga dapat menyebabkan anak yang dikandungnya menderita kecacatan. Apabila segera ditangani dan diobati, maka dalam jangka panjang penyakit sipilis dapat barakibat : Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, setelah 5-10 tahun penyakit ini akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada wanita hamil, penyakit ini dapat menular kepada bayi yang dikandungnya yang mengakibatkan kerusakan kulit, hati, limpa dan bahkan keterbelakangan menta, selama anda masih menderita penyakit sipilis tunggu apa lagi pesan obat sipilis sekarang juga .!!

Berdasarkan Gejala Penyakit sipilisPada Wanita memilki beberapa stadium sipilis yaitu: 
  1. Stadium pertama Stadium ini ditandai gejala awal luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancreatau syangker , dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular. 
  2. Stadium kedua Jika sipilis stadium pertama tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan anus.

Tingkatan  Stadium Penyakit Sipilis

Stadium pertama sifilis bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu.

Stadium kedua muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan dan nyeri otot. Stadium laten adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak.

Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sifilis laten awal ketika sifilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sifilis tersier yang muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan tanda-tanda timbul benjolan seperti tumor yang lunak. Pada stadium ini, banyak kerusakan organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.\

Pengobatan Herbal De Nature 

Cara Penyembuhan Sipilis Aman Tanpa Efek Samping  – Apakah anda menderita Sipilis? Masih belum kunjung sembuh dari penyakit Sipilis? Jika demikian maka anda berada di web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Sipilis atau Kencing Nanah. jadi Segera Obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan, anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature  yang kami tawarkan ini Alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri

Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia
Demikian telah anda baca mengenai Pengobatan Penyakit Sipilis dan Kencing Nanah Terlengkap. Disini kami Jual Obat Ampuh Gonore Gang Jie Dan Gho Siah untuk menuntaskan Penyakit Sipilis (Raja Singa) Dan Kencing Nanah (Gonore) yang mungkin sedang anda derita.


Gejala-gejala diatas terjadi pada anda ???
Ingin sembuh tapi malu berobat ke dokter ???

 
JANGAN KHAWATIR !!!
 
Kami de Nature memberikan solusi untuk Pengobatan Sipilis (Raja Singa) dan Kencing Nanah (Gonore) anda.

 Dengan Produk Herbal GANG JIE dan GHO SIAH
Insya Alloh Penyakit anda dapat disembuhkan dalam waktu relatif singkat dan tanpa harus malu pergi ke dokter. Tidak diragukan lagi keampuhan GANG JIE dan GHO SIAH, karena konsumen-konsumen kami sebelumnya telah membuktikan.
Silahkan konsultasikan melalui customer service kami


Via Tlp/Sms ke : 
XL 0878 7853 0335
Pin : d0750257
WA : 0878 7853 0335 
 
Hanya dengan Rp. 295.000,- ( Gang Jie + Gho Siah )
(Belum termasuk ongkos kirim )
Masalah penyakit anda dapat diatasi

SIPILIS YANG SUDAH ADA LECET ATAU LUKA DISEKITAR ALAT KELAMIN
DISARANKAN PENGOBATANNYA DENGAN PAKET LENGKAP SALEP

Hanya Dengan Rp. 445.000,- ( Gang Jie + Gho Siah + Salep+ )

Obat Herbal GHO SIAH dan GANG JIE sudah terbukti manjur dan aman tanpa efek samping, karena terbuat dari 100% Herbal. Banyak konsumen kami yang telah membuktikan khasiat obat herbal kami ini. Mereka yang sudah mengkonsumsi obat herbal ini mengatakan sipilisnya hilang dalam waktu 2 mingguan. Obat ini terbuat dari bahan- bahan alami sehingga sangat aman dan efektif menyembuhkan penyakit sipilis atau kencing nanah anda.

Cara Minum Obat GHO SIAH dan GANG JIE :
-Bentuknya ada kapsul 50 kapsul/ botol. Untuk kapsul diminum 3x sehari (2 – 3 kapsul/botol)
-Diminum 1 jam sebelum makan.
-Untuk lebih jelasnya, anda dapat menghubungi Customer Service kami. 

Berikut ini beberapa sms dari konsumen kami yang telah sembuh dan membuktikan khasiat Obat GHO SIAH dan GANG JIE :

08213776xxx (maaf, disamarkan) Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !! 

0857 3920 xxx (pasien dari pulau Bali)  Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer di web ini, setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu. 

085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng) Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas 

081343051xxx (pasien dari Ambon) Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk website ini, ramuannya manjur 100% 

 08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya) Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih





Pembayaran 
Rekenin DeNature Indonesia atas nama Awan Ukaya



Tata Cara Pembelian:
 
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

 
FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan Obat Sipilis, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0878 7853 0335

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI,  Obat Sipilis.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0878 7853 0335


* Perhatian :
- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)


Proses Pengiriman Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :

jasa pengirimanq

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan:
-Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
-Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
-Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Sesuai kesepakatan dalam 1-6 hari sampai di tempat Anda (tergantung alamat Anda) dan kami pastikan pesanan kami kirim sesuai pesanan Anda dan alamat tujuan Anda, dan setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada Anda (update setiap malam setelah pengiriman), dan Anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di web JNE, TIKI dan POS Indonesia.Ongkos Kirim Sesuai Daerah AndaApabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang Anda akan kami kembalikan.




Segera Hubungi Call Center Kami Di
Tlp/Sms/WA 0878 7853 0335
Pin D0750257
SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH
UANG BUKANLAH SEGALANYA 
NAMUN KESEHATAN HARUS DI UTAMAKAN


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More